Terbukti! Cara Mengendalikan Komputer Dari Jarak Jauh Dengan Android

Sekarang semakin canggih, anda mampu mengendalikan komputer atau laptop di rumah dengan menggunakan HP Android walupun anda berada di posisi jauh. Simak tutorialnya berikut ini.


Pada goresan pena sebelumnya aku telah ulas bagaimana cara mengontrol komputer dari komputer lain dari jarak jauh, caranya sama namun untuk di Android anda membutuhkan aplikasi yang perlu di download.


Cara Remote Komputer dari Android



  • Syarat utama cara ini berhasil yaitu baik perangkat Android maupun komputer yang dikendalikan mesti terhubung jaringan INTERNET.

  • Langkah pertama silahkan anda download aplikasi GRATISnya di bawah ini:


 


[sociallocker]


Download Remote PC di Android


[/sociallocker]


 



  • Selanjutnya download juga software dan install di komputer yang dikendalikan. Download Softwarenya [DISINI]

  • Setelah aplikasi sudah terinstall di Android dan komputer buka keduanya. Di komputer akan terdapat nomor ID dan Password.




  • Masukkan nomor ID dan Password tersebut di Aplikasi Androidnya.


Cara Mengendalikan Komputer dari Android



  • Setelah itu akan muncul tutorial bagaimana cara mengatur komputer cuma dengan sentuhan di layar Android. Pilih CONTINUE.




  • Nantinya layar Android anda akan timbul penampilan Desktop komputer yang dikendalikan. Anda bisa remote seperti di depan komputer.


Sedangkan komputer yang dikendalikan tandanya jikalau sedang diremote yaitu desktopnya akan berkembang menjadi warna hitam.



Cara mengatur komputer dari jarak jauh menggunakan  Android ini berhasil kalau pada saat software Team Viewer di komputer aktif dan terhubung ke internet. Selamat mencoba dan semoga berguna.


0 Response to "Terbukti! Cara Mengendalikan Komputer Dari Jarak Jauh Dengan Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel